Rabu, 17 Februari 2010

Rajin Masuk Forum Diskusi di Elshinta.com, Thesea Dapat Hadiah

Jam 11 kurang 20 menit gua udah sampe di Planet Hollywood, tempat dimana acara perayaan ultah radio Elshinta berlangsung. Masuk — tuker souvenir dan registrasi undangan buat doorprize — FOTO. Iya FOTO… gua diminta berdiri di depan layar bertuliskan Elshinta ha3x… dengan gaya bak pembaca berita pula ha3x… Gila… grogi tuh gua di foto dadakan gitu. Sampe diulang 2x fotonya ) Entah deh jadinya gimana ha3x… Masuk ke dalem… dianter ke tempat duduk yang lumayan PW… kenal2an sama crew2 Elshinta plus sama undangan yang lain. Ternyata nama gua udah dikenal nih di Elshinta ha3x… semua yang kenalan sama gua pasti ngomong, “Ooohhh ini Ibu Dessy? Miss Update itu ya?” ha3x… sampe2 bapak yang duduk di depan gua, mau nyimpen nomor HP gua di HP dia dengan nama Dessy Miss Update hahahahahahahahahaha… Kenapa bisa dibilang Miss Update? Ntarrrrrrrrr……………………. baca terus sampe bawah ya………. Nah, yang mau baca, silahkan aja masuk ke blognya thesea, klik aja link dibawah ini:

http://th3sea.wordpress.com/2010/02/17/happy-bday-elshinta/

6 komentar:

tjunleng mengatakan...

wah th3sea masuk sini jg, musti banyak share password yah.

A. Fathurrohman mengatakan...

hahaha....wah temen ku yg satu neh selalu rajin yah...Average member...rajin sekali dirimu beib...sukses selalu untuk dirimu dess......

shierly mengatakan...

ckckck si madam yg satu ini...teruskan ya des!!!

Unknown mengatakan...

wuiii, ternyata kamu famous juga yaak di Elhinta community .....
ckckckckckck.....
TOB daaah....

Arul mengatakan...

wah, selamat ya Des...

Anonim mengatakan...

> ika
Oooooohhh.. yg dimaksud status Fb u kmrn ini tohh... hebatt des!! emang dessy ratu kuiss sejagat deh. Selamat yaa